Camat Jelai Harapkan Pembangunan Akses Jalan dan Air Bersih

Jalan : ENN/BERITA SAMPIT - Akses jalan menuju ke Kecamatan Jelai yang masih belum beraspal

SUKAMARA – Camat Kecamatan Jelai, M Aini berharap agar Pemerintah Kabupaten Sukamara terus melakukan pembangunan dan perbaikan akses jalan untuk menuju ke wilayah tersebut.

Pasalnya hingga saat ini akses jalan untuk menuju Kecamatan Jelai masih belum bagus, jalan yang masih berupa tanah dan belum beraspal menyulitkan masyarakat yang melewati apalagi saat musim hujan tiba.

“Kami mohon bantuannya dari pemerintah untuk akses jalan ke Kecamatan Jelai, karena memang sampai saat ini akses jalan ke arah Jelai masih susah meski mobil sudah bisa lewat,” terang M Aini, Senin 23 Januari 2023.

BACA JUGA:   UMKM Sukamara Terima Bantuan Kemasan untuk Produk Olahan 

Selain meminta perbaikan untuk ekses jalan, masalah yang sering dihadapi oleh masyarakat di Kecamatan Jelai adalah akses air bersih dimana hingga saat ini masyarakat masih kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

“Untuk air bersih juga kami mohon kiranya pemerintah bisa memprogramkan untuk air bersih, karena wilayah kami yang berapa di pesisir untuk kebutuhan air bersih kita masih mengandalkan dengan menampung air hujan,” terang M Aini.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Serahkan DPA APBD 2023 

M Aini berharap dengan pemerintah Kabupaten Sukamara terus berupaya untuk membangun Kecamatan Jelai agar daerah tersebut mudah diakses dan terdapat air bersih yang mudah didapatkan. (enn)

(Visited 3 times, 1 visits today)