Kapolres Barsel Barsel Pimpin Upacara Purna Bhakti

DEDDY/BERITA SAMPIT: Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman,S.I.K.,M.I.K saat menyerahkan piagam penghargaan kepada AKP Sudjianto yang memasuki purna tugas.

BUNTOK – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman,S.I.K.,M.I.K memimpin upacara purna bhakti, salah satu personel yang telah memasuki masa purna tugas.

Upacara tersebut juga dihadiri para pejabat utama, personel perwira, bintara, ASN serta pengurus Bhayangkari Cabang. Senin, 23 Januari 2023 bertempat halaman Mapolres Barsel Jalan Soekarno-Hatta Sababilah.

Dalam sambutannya Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman menyampaikan, mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKP Sudjianto yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisian.

Dikatakannya, atas nama pribadi dan Polres Barsel, mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Barsel selama tujuh tahun.

BACA JUGA:   Kapolres Barsel Pimpin Personel Gabungan Tangani Kemacetan di Jalan Lintas

“Dan saat ini, beliau telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerja selama ini,” katanya.

Menurutnya, semoga kami mampu mengikuti pencapaian para senior dalam melaksanakan tugas hingga garis finish.

“Sehat selalu, untuk Bapak beserta Keluarga Polres Barsel akan selalu membuka lebat pintu tali silahturahmi,” jelas Yusfandi Usman.

Senada AKP Sudjianto mengucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan dan ilmu yang di dapat selaman berdinas di Kepolisian terutama di Polres Barsel.

BACA JUGA:   DLH Barsel Imbau Warga Jangan Buang Sampah di Atas Jembatan

Hubungan emosional kita lanjutnya,  sebagai satu kesatuan tidak akan pernah putus dan kamipun membuka lebat pintu rumah untuk terus menjalin tali silaturahmi kepada komandan dan rekan-rekan.

“Mohon maaf, apabila ada tutur kata serta perilaku yang kurang berkenan selama bergaul. Semoga kita semua, selalu diberikan kesehatan dan dipertemukan kembali dalam keadaan yang lebih baik pula,” pungkas Sudjianto.

Rangkaian acara purna tugas tersebut, diiringi dengan tradisi pedang pora. (Ded)

(Visited 1 times, 1 visits today)