Terjadi Perkelahian Antar Pelangsir di Depan SPBU Pal 8 Sampit-Kobes

JIMMY/BERITA SAMPIT - Suasana SPBU pal 8 Sampit-Kobes usai perkelahian antar pelangsir.

SAMPIT – Perkelahian antar pelangsir terjadi di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pal 8 Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang, Sampit – Kota Besi (Kobes), Selasa 24 Januari 2023.

Menurut saksi mata yang kebetulan melintas di lokasi itu bernama Samsul bahwa perkelahian tersebut dilakukan di tengah ruas jalan tepat di depan SPBU, sekitar pukul 09.00 WIB.

“Saya melihat keributan antar sesama pelangsir BBM di situ, tidak jelas kronologisnya seperti apa. Namun salah satu pelangsir yang menyetir truk itu dikeroyok menggunakan kayu,” beber Samsul.

BACA JUGA:   Pembunuh Pemilik Losmen di Baamang Divonis Seumur Hidup

Sementara itu, dari hasil penelusuran di lapangan bahwa keributan itu terjadi lantaran salah satu pelangsir menerobos antrean sehingga menyulut emosi pelangsir lainnya.

“Di sini ada dua grup, keributan itu bukan perkelahian hanya saja memang saling menyimpan dendam lama. Jadi bukan grup kami yang tadi pagi ribut,” kata seorang pelangsir laki-laki yang meminta identitasnya dirahasiakan.

BACA JUGA:   Praktisi Pendidikan Kotim: Guru Itu Punya Tanggung Jawab Moral, Bukan Malah Sebaliknya Berbuat Amoral

Menurutnya keributan itu lantaran salah satu pelangsir yang menerobos tidak mengantre sesuai kesepakatan, dimana dua grup itu saling bergantian mengisi BBM.

Di samping itu diketahui bahwa Polsek Baamang belum menerima laporan terkait perkelahian tersebut dan telah melakukan patroli ke lokasi kejadian, serta tidak ditemukan apapun di lokasi. (Jmy).

(Visited 126 times, 1 visits today)