Bupati Murung Raya Lantik Pejabat Eselon II dan III, Ini Daftarnya

LULUS/BERITA SAMPIT- Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph saat melantik pejabat dilingkungan Pemkab Murung Raya.

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph melantik sebanyak 114 Pejabat yang terdiri dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 6 orang, administrator sebanyak 29 orang, pengawas 35 dan Fungsional 44 orang, yang berlangsung di GPU Tira Tangka Balang, Rabu 8 Februari 2023.

Adapun posisi jabatan Eselon IIb, Fitrianul Fahriman menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Ernawaty menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Sri Karyawati Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (DKOP).

Kemudian, Dra Lynda Kristiane Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), dr. Suwirman Hutagalung Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dan K. Zen Wahyu Priatna Kepala Satuan Polisi PP dan Damkar.

BACA JUGA:   Ini Harapan Pj Bupati Mura Saat Meresmikan SDN 2 Saripoi

Selanjutnya Eselon IIIb, Ivan Sugita menjabat sebagai Camat Murung,  Nicolas Saputra Effendi Camat Uut Murung, Milwan Atmaja menjabat sebagai Sekretaris DOKP,  Ahyat Imam Zahriyas menjabat sebagai Sekretaris Bappedalitbang dan Firman Prihatin menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Murung Raya.

Dalam arahannya, Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph mengatakan, pelantikan ini dalam rangka penataan Pegawai Negeri Sipil, Pemerintah Kabupaten Murung Raya melakukan percepatan pengisian jabatan untuk mendukung pelaksanaan tugas Perangkat Daerah, serta dalam rangka pengembangan karir melalui promosi atau mutasi.

“Saya minta segera menyesuaikan diri dengan tugas jabatan yang baru, Pelajari dan implementasikan tugas dan fungsi baru secepatnya, identifikasi permasalahan yang menghambat percepatan pencapaian target kinerja, urai dan cari alternatif solusi, serta lakukan inovasi untuk pencapaian target yang lebih Optimal,” kata Perdie.

BACA JUGA:   Disdikbud Gelar Gebyar PAUD dan Guru PAUD Rangkaian Hari Pendidikan Nasional

Orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu juga meminta, Kepala Perangkat Daerah untuk dapat memaksimalkan pejabat yang ada, baik struktural maupun fungsional, sehingga peran dalam Perangkat Daerah dapat berimbang.

“Optimalkan seluruh sumber daya manusia yang ada, dengan mengarahkan tugas dan fungsi baru yang diemban pegawai, agar pejabat baru juga dapat beradaptasi secepatnya,”pungkasnya.(Lulus)