Masjid Desa Bunut Mulai Dibangun

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyapa warga Desa Bunut usai melakukan peletakan batu pertama Masjid Nur Attaqwa di desa Bunut Kecamatan Bulik, Kamis (23/02).

NANGA BULIK – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nur Attaqwa di Desa Bunut Kecamatan Bulik, Kamis 23 Februari 2023.

“Dengan peletakan batu pertama berarti dimulainya pembangunan Masjid Nur Attaqwa, insyallah dengan niat untuk kemaslahatan siar agama tidak ada yang sulit,” katanya dikutip Jumat, 24 Februari 2023.

Kata Dia, Pemerintah Daerah juga memberikan dana hibah sebesar Rp250 juta dan Rp25 juta dari pribadi Bupati untuk kelangsungan pembangunan Masjid Nur Attaqwa tersebut.

BACA JUGA:   Jelang Ramadan Bupati Lamandau Tuang Larangan melaluiĀ  SE

“Saya berharap dengan diberikannya dana hibah ini dapat memicu semangat masyarakat dalam membangun mesjid,” ucapnya.

Selain itu, mengingat Desa Bunut sering terkena banjir, Hendra juga berpesan agar dalam membangun masjid pondasinya dibangun lebih tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada lansia berupa alat bantu dengar 3 Buah, 30 paket sembako dan Walker.

BACA JUGA:   Rancangan Awal RKPD 2024 Perlunya Ide Kreatif dan Inovasi

Acara ini turut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Lamandau, Ketua DPRD, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD terkait, Camat Bulik, dan Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau. (Andre).

(Visited 7 times, 1 visits today)