Gedung Baru DPRD Palangka Raya Sediakan Rumah Aspirasi 

SYAUQI/BERITASAMPIT - Gedung Baru DPRD Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Gedung Baru DPRD Kota Palangka Raya yang terletak di Jalan Ir Soekarno komplek perkantoran pemerintah Kota Palangka Raya menyediakan rumah aspirasi untuk masyarakat.

Ketua DPRD Kota Palangkam Raya Sigit K Yunianto mengatakan, rumah aspirasi tersebut akan digunakan untuk mengakomudir kepentingan-kepentingan masyarakat Kota Palangka Raya.

“Belakang gedung ada rumah aspirasi jadi, tidak perlu nanti ada demo-demo tetapi sampaikan ditempat yang telah disediakan,” Kata Sigit belum lama ini.

Menurut Politisi Partai PDI-Perjuangan tersebut, demo sudah tidak sesuai dengan sila ke-4 pada Pancasila. Ia juga mempersilahkan kepada semua pihak untuk menyampaikan aspirasinya.

“Kami menerima semua masukan yang disampaikan pada rumah aspirasi. Tidak perlu lagi demo, tidak perlu lagi panas-panas dalam menyuarakan. Namun, kita duduk satu bangku, adem ayem, dan mendapatkan jalan keluar ataupun solusi,” ujarnya.

Dengan hadirnya rumah aspirasi, dirinya berharap dapat menjadi hal positif dalam meningkatkan dialog antara pemerintah daerah maupun masyarakat kota Palangka Raya.

“Jadi dengan adanya rumah aspirasi ini harapan saya tidak ada lagi aksi demo-demo. Karena wadah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat sudah kita siapkan di rumah aspirasi,” tutup Sigit.

(Syauqi)

Follow Berita Sampit di Google News