Aisyiyah Kotim Sasar Milenial, Berikan Pemahaman Menjaga Diri dari Pergaulan Bebas

IST/BERITA SAMPIT- Ketua PD Aisyiyah Kotim, Siti Khadijah saat menyampiakan materi seminar. 

SAMPIT – Dalam rangka merayakan Milad Aisyiyah  ke-107 tahun 2024. Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar seminar dengan tema “Memperkokoh dan memperluas dakwah kemanusiaan semesta”.

PD Aisyiyah Kabupaten Kotim Siti Khadijah menyampaikan seminar yang digelar di Gedung Wanita Sampit dan menyasar kaum milenial yang berada dari perwakilan sejumlah sekolah di Kota Sampit.

BACA JUGA:   H Ihsan Ikuti Fit and Proper Test di DPW Perindo Kalteng

“Peserta seminar adalah para milenial dari perwakilan siswa-siswi SMA, SMK yang ada di Kota Sampit, ” kata Siti Khadijah, Selasa 21 Mei 2024.

Untuk memeriahkan Milad Aisyiyah yang jatuh pada hari Sabtu 19 Mei telah dilakukan sejumlah kegiatan lomba-lomba untuk anak TK yang di Kota Sampit.

“Sebelum seminar diadakan lomba-lomba antar anak TK, lomba mewarnai dan hafalan surah pendek, ” lanjutnya.

BACA JUGA:   Wabup Sampaikan Pengantar Susunan Ranperda RPJP Kotim 2025-2045

Dijelaskan inti dari seminar ini adalah untuk mempertegas peran Aisyiyah dalam mendakwahkan nilai-nilai kemanusiaan secara universal di lapisan masyarakat terutama untuk kalangan muda.

“Seminar ini agar para milenial memahami dan mengerti menjaga pergaulan, sehingga tidak terjerumus pada pergaulan yang menyesatkan dan merugikan,” pungkasnya.

(Ibra)