Dinilai Penting untuk Pertumbuhan Ekonomi Daerah, Pj Bupati Katingan Dorong Sektor Swasta

BITRO/BERITASAMPIT - Penjabat Bupati Katingan, Saiful saat memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Katingan Mandiri Persada, yang diikuti kepala OPD di lingkup Pemkab Katingan.

KASONGAN – Penjabat Bupati Katingan Saiful memimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Katingan Mandiri Persada, yang diikuti kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan, di Ruang Rapat Bupati Katingan, Selasa 2 Juli 2024.

Rapat tersebut membahas tentang pertanggungjawaban atas pelaksanaan kegiatan Perseroan tahun 2023 sesuai dengan hasil audit KAP BAMS tahun 2023 dan penyampaian Rencana Kerja Anggaran Perusahaan (RKAP) untuk disahkan sebagai pedoman pelaksaan kegiatan perusahaan tahun 2024 serta penyampaian laporan kegiatan periode 1 Januari sampai dengan 30 Juni 2024 semester I.

BACA JUGA:  Legislator Soroti Serapan APBD SOPD Katingan

Penjabat Bupati Katingan, Saiful menyampaikan, bahwa pentingnya kerjasama yang solid antara pemerintah dan sektor swasta untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di daerah ini.

“Pemerintah daerah mendukung pengembangan infrastruktur untuk pertumbuhan ekonomi lokal dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Katingan,”ungkapnya.

Selain itu dia juga meminta agar semua pihak untuk terus mendukung visi dan misi pembangunan daerah, serta berkomitmen untuk bersama-sama mencapai tujuan-tujuan strategis yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:  Diduga Salah Tembak, Seorang Pria di Katingan Meninggal Dunia

“Kami harapakan agar RUPS ini dapat menjadi momentum positif serta bermanfaat untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Katingan,” pungkasnya.

(Bitro)