DPRD Kapuas Apresiasi Dinas PU Bisa Alihkan Anggaran Bantu Penanganan Covid-19

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan (batik kuning) saat memberikan bantuan di Posko Satgas Covid-19 Kelurahan Mandomai, Kecamatan Kapuas Barat, beberapa waktu lalu.

KUALA KAPUAS – Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Algrin memberikan apresiasi kepada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahaan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) setempat yang bisa mengalihkan kegiatan dan anggaran tahun 2020 untuk membantu percepatan penanganan Covid-19.

“Saya mendorong dan mengapresiasi Dinas Pekerjaan Umum yang bisa mengalihkan kegiatan dan anggaran tahun 2020 di Bidang Bina Marga, Sumber Daya Air dan Cipta Karya untuj membantu anggaran Pemkab menangani pandemi Covid 19,” ujarnya, Jumat (17/4/2020).

BACA JUGA:   DPRD Kapuas Minta Bentuk Tim Terpadu Dalam Konflik Lahan Warga Dengan Perusahaan Sawit

Apalagi, kata politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini, dinas tersebut bisa mengalihkan anggarannya sekitar 50 persen.

Manurut Algrin, hal tersebut patut diberikan apresiasi mengingat keselamatan rakyat adalah yang paling penting dan utama, bagaimana rakyat bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya anggaran untuk penanganan Covid-19 ini, Pemkab Kapuas melalui Gugus Tugas dapat bekerja maksimal guna memcegah dan memutus mata rantai penyebaran virus pandemi tersebut,” pungkas Algrin.

BACA JUGA:   Dewan Minta Bentuk Tim Terpadu terkait Konflik Lahan Warga dengan Perusahaan Sawit

(irfan/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)