Ketua DPRD Kobar : Program Konsorsium Sangat Penting Mendongkrak Ekonomi Masyarakat

WAWANCARA : MAN/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali saat diwawancara awak media.

PANGKALAN BUN – Sejak bulan Agustus tahun 2017, Pemerintah Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) masa Kepemimpinan Pasangan Nurani (Nurhidayah – Ahmadi Riansyah) telah meluncurkan program pembangunan infrastruktur jalan yang di danai dari CSR perusahaan. Program konsorsium ini sangat penting untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kobar Rusdi Gozali mengatakan, program pembangunan yang melibatkan pihak ketiga, sebagai upaya percepatan pembangunan yang berkelanjutan, mengingat anggaran daerah sangat terbatas, sehingga program konsorsium ini menjawab keseriusan Pemerintah Daerah dalam melakukan pembangunan yang merata.

BACA JUGA:   DPRD Kobar Minta Jalan PBun-Kolam Sementara Dialihkan

“Berdasarkan laporan dari Kepala Dinas PUPR Kobar, sejak bulan Agustus 2017 hingga kini telah terbuka akses penghubung antar desa sepanjang 326,84 km, ini sangat luar biasa, program konsorsium merupakan terobosan dalam membangun daerah,” ujar Rusdi Gozali, Rabu 2 September 2020, saat menghadiri acara groundbreaking inovasi pembiayaan infrastruktur jalan di tengah pandemi Covid-19. (Man/beritasampit.co.id).