Bapaslon Pantas Selesaikan Tahapan Pemeriksaan Narkotika dan Psikologi

STOP :IST/BERITASAMPIT - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Taufiq Mukri - H. Supriadi MT saat berfoto dengan pose tangan stop sebagai bentuk penolakan terhadap narkotika

SAMPIT – Bakal Calon Pasangan (Bapaslon) H Taufiq Mukri – H Supriadi MT (Pantas) akhirnya menyelesaikan tahapan pemeriksaan bebas narkotika dan tes kesehatan jiwa (psikologi).

“Alhamdulillah, kami sudah menyelesaikan tahapan pemeriksaan bebas dari narkotika dan pemeriksaan kesehatan (psikologi),” ucap Bakal calon wakil bupati, Supriadi, Kamis 10 September 2020.

Setelah selesai melakukan tahapan pemeriksaan bebas narkotika dan tesk kesehatan itu, Bapaslon Pantas juga melakukan penandatanganan fakta integritas bersama kepala BNN Provinsi Kalimantan Tengah menyatakan bebas dari narkotika.

BACA JUGA:   KPU Kotim Musnahkan Sebanyak 1721 Surat Suara Rusak dan Kelebihan

Sedangkan dalam mengikuti tes kesehatan (psikologi) tim Pantas di tangani oleh Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi).

Sebelum melakukan tes bebas narkotika dan pemeriksaan psikologi, tim Pantas lebih dulu melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD dr Murjani Sampit dengan melibatkan 13 dokter spesialis yang mengawal, pendamping 8 orang terdiri dari 4 orang dokter dan 4 orang Assisten Manager.

BACA JUGA:   Pembangunan Mall Jalan Lingkar Utara Distop

Ditambahkan Supriadi yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Kotim ini, bahwa saat ini tim pemenangan Pantas sudah melakukan berbagai konsolidasi dengan pengurus partai di tingkat kecamatan hingga desa.

”Tim pemenangan kita sudah mulai jalan dari jauh-jauh hari, tidak ada wilayah tertentu yang menjadi terget. Karena kami ingin kemenangan semua wilayah harus di lakukan konsolidasi,” demikian Supriadi.

(im/beritasampit.co.id).