Dewan Dorong Pemerintah Laksanakan Sekolah Tatap Muka

AHMAD/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo.

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendorong pemerintah daerah untuk segera melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo ketika diwawancarai awak media mengatakan bahwa sistem pembelajaran tatap muka dirasa lebih efisien dibanding melalui daring.

Untuk itu, Eko mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkait agar segera menyiapkan standar pembelajaran tatap muka selama masa Pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Safari Ramadan Jadi Sarana untuk Mempererat Tali Silaturahmi

“Saya berharap pemerintah daerah yaitu dinas terkait agar menyiapkan SOP, sehingga berani melaksanakan kegiatan belajar dengan tatap muka, minimal anak-anak itu ada kegiatan agar tidak lupa dengan kegiatan sekolah,” kata Zuli Eko Prasetyo.

Melihat kondisi saat ini yang terjadi pada anak-anak, dia meminta kepada dinas terkait agar segera menyusun standar pembelajaran tatap muka.

BACA JUGA:   BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Pihak Kecamatan Sosialisasikan Manfaat Jaminan Sosial

“Saat normal itu kan biasanya anak-anak bangun pagi mandi, pakai seragam dan berangkat, ini bangun siang pegang handphone, saya berharap sekolah tatap muka dilaksanakan tetapi dengan syarat SOP dilaksanakan,” pungkasnya. (ASY)