Bupati Sukamara Tutup Turnamen Futsal Kapolres Cup 2022

SERAH TERIMA : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan hadiah dan trofi kepada juara satu turnamen futsal Kapolres Cup 2022.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menutup turnamen futsal Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 antara Mahakam vs Danayaksa yang digelar pada Sabtu 2 Juli 2022 malam.

Bupati Sukamara mengatakan bahwa turnamen futsal Kapolres Cup merupakan moment untuk mencetak atlet futsal terbaik, selain itu juga sebagai sarana hiburan bagi masyarakat pecinta olahraga.

Windu Subagio juga mengungkapkan pihaknya mendukung kegiatan olahraga sebagai sarana untuk ajang silaturahmi, karena para peserta turnamen futsal Kapolres Cup bukan hanya dari Kabupaten Sukamara namun juga dari Kabupaten tetangga sepeti Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Jalan Menuju Dua Desa di Kecamatan Pantai Lunci Akan Diaspal Tahun Ini

“Kami sangat mendukung kegiatan olahraga, karena memang sangat baik untuk masyarakat kita dimana ada hiburan juga menyehatkan,” terang Windu.

Sementara itu, selama final futsal Kapolres Cup yang mempertemukan antara Mahakam yang merupakan tuan rumah vs Danayaksa dari Kumai, Pangkalan Bun berlangsung seru dan berhasil dimenangkan oleh Danayaksa dengan skor 11-3.

BACA JUGA:   Sukamara Usulkan 302 Formasi PPPK

Untuk juara pertama mendapatkan hadian uang tunai sebesar Rp 15 juta dan juara kedua mendapatkan Rp 10 juta, Bupati Sukamara, Windu Subagio menyerah langsung hadiah dan trofi. (enn/beritasampit.co.id).