Penjual Pakaian Bisa Raup Omset Rp2 Juta Saat Gelaran Seruyan Expo

KUALA PEMBUANG – Seruyan Expo 2022 yang digelar di Lapangan Gagah Lurus, Kuala Pembuang, menjadi berkah tersendiri bagi Amat Hariadi, seorang penjual pakaian yang menjajakan barangnya pada gelaran Seruyan Expo.

“Alhamdulillah kalau yang sudah-sudah omset bisa sampai Rp 1.000.000 sampai Rp 2.000.000 semalam, kadang ngak tentu rezekinya, paling sepi Rp 500.000,” kata Amat saat dijumpai Berita Sampit, Senin, 15 Agustus 2022.

Momen Seruyan Expo ini, sungguh-sungguh dia manfaatkan untuk meraup omset yang sempat turun akibat pandemi.

BACA JUGA:   Dua Pria di Seruyan Diamankan karena Curi 149 Janjang Kelapa Sawit

Untuk itu, dia berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Seruyan yang menggelar kegiatan yang dinilai menghidupkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

“Dengan adanya Seruyan Expo ini diharapkan bisa meningkatkan rezeki sehingga dapat memperbaiki perekonomian. Kami juga berterima kasih kepada pemerintah daerah karena sudah menggelar Seruyan Expo, karena dengan begini kami bisa jualan dan ikut meramaikan kegiatan ini,” kata dia.

BACA JUGA:   Bupati Seruyan Kunjungi Kota Malang Kaji Tiru Pengelolaan Sampah dan Limbah B3

Selain itu, dia mengaku Seruyan Expo ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Kuala Pembuang, “Apalagi selama dua tahun terakhir ini tidak ada kegiatan seperti ini lantaran adanya Covid-19, saya berharap omset bisa terus meningkat,” ujarnya.

(Visited 32 times, 1 visits today)