Pemkab Gelar Pisah Sambut Kajari Lamandau

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menggelar acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamandau di Rumah Jabatan, Sabtu 10 September 2022, malam.
Dalam acara tersebut, Agus Widodo resmi menyerahkan jabatannya kepada penjabat baru Kajari Lamandau Hendra Jaya Atmaja.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Agus Widodo yang sudah berdedikasi secara penuh demi memberikan sumbangsih maksimal bagi kemajuan Kabupaten Lamandau,” kata Hendra, Sabtu 10 September 2022.
Menurutnya, pergantian pimpinan merupakan suatu yang sangat wajar di lingkungan suatu organisasi ataupun instansi, dan hal itu merupakan usaha untuk meningkatkan kualitas bagi setiap pejabat.
“Hal ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tugas, memperluas wawasan, meningkatkan keterampilan serta menambah pengalaman dibidang kepemimpinan, manajemen, maupun pengembangan karier,” ungkapnya.
Pada acara tersebut, Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari Lamandau yang baru, Hendra Jaya Atmaja. Ia berharap ke depan dapat bersinergi positif dengan Pemkab Lamandau serta Forkopimda.
Sementara itu, Agus Widodo juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati dan Pemkab Lamandau atas dukungan dan kerjasamanya selama dirinya bertugas di wilayah hukum Lamandau.
“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik sejauh ini, saya mohon maaf jika ada kesalahan kata serta sikap dan tingkah laku yang tidak sengaja selama saya bertugas, kami mendoakan yang terbaik untuk Kabupaten Lamandau,” pungkas Agus.
Selain acara pisah sambut Kajari Lamandau, Bupati beserta tamu undangan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Pasalnya, pada hari tersebut bertepatan dengan hari lahir Agus Widodo. Kemudian acara dilanjuutkan dengan pemotongan dan pembagian kue. (Andre)