Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Diminta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 

IST/BERITASAMPIT - Jajaran Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan, saat melaksanakan upacara gabungan ASN dihalaman kantor Bupati Katingan. 

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan atas penghargaan Karya Bhakti Satpol PP yang telah diterima. Penghargaan tersebut diberikan kepada Satpol PP yang sangat berhasil, kreatif dan inovatif dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

“Melalui penghargaan ini, dapat memberi motivasi bagi seluruh jajaran Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan untuk mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya dalam penegakan peraturan kepala daerah, penyelengraan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat,”jelas Bupati Sakariyas, saat menyampaikan pidato pada pelaksanaan upacara gabungan Aparatur Sipil Negeri (ASN) dihalaman kantor Bupati Katingan, pada Senin 20 Maret 2023.

Mantan Pimpinan Bank Kalteng Cabang Kasongan ini mengatakan bahwa penghargaan tersebut tentunya menjadi hadiah yang indah dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 73 Satpol PP dan hari ulang tahun ke 61 Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas). Sehingga peringatan hari ulang tahun kali ini menjadi momentum bagi pemerintah Kabupaten Katingan untuk mewujudkan wilayah yang tertib dan ramah baik bagi kehidupan sosial masyarakat, maupun sektor ekonomi.

“Hal ini sejalan dengan tema hari ulang tahun Satpol PP dan Linmas tahun 2023 yaitu “Mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui satuan polisi pamong praja dan satuan perlindungan masyarakat yang profesional,” jelas Bupati Sakariyas.

Lanjutnya berharap kepada seluruh anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran khususnya dan ASN di Kabupaten Katingan untuk memperkuat profesionalitas dan integritas dengan mempertahankan sikap humanis agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan para pelaku usaha untuk beraktifitas.

(annas)

Follow Berita Sampit di Google News