Angkatan Akabri 1995 Polda Kalteng Gelar Syukuran dan Bansos

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk rasa syukur 25 tahun mengabdi, Angkatan Akabri (Angkatan bersenkata republik indonesia) tahun 1995 Polda Kalteng menggelar syukuran sederhana yang bertempat di Lobi Mapolda Kalteng, Kamis 23 Juli 2020.

Acara syukuran tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Ketua Irwil I Brigjen Pol. Drs. Didit Prabowo Sulistiyoni, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijanto, dan pejabat utama Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Kalteng Akan Kembali Gelar UCI Mountain Bike World Championship

Kapolda menyampaikan selamat kepada angkatan Akabri 1995 yang telah memasuki 25 tahun pengabdian terutama kepada Karo SDM, Dansatbrimob, Kabidhumas dan Kapolresta Palangka Raya yang berdinas di Kalimantan Tengah.

“Saya berharap kepada Angkatan 1995 di usia 25 tahun pengabdian agar semakin solid serta mendapatkan karir yang cemerlang kedepannya,” pungkas Dedi.

Dilain kesempatan kabidhumas menambahkan pada perayaan kali ini Akabri 1995 mengangkat tema “dengan semangat 25 tahun pengabdian Akabri 1995 kita mantapkan soliditas dan sinergitas TNI – Polri dalam pengabdian kepada masyarakat dan negara,” ucapnya.

BACA JUGA:   Perayaan Paskah Nasional Jadi Momentum untuk Memupuk Rasa Persaudaraan dan Cinta Kasih

Selain melaksanakan syukuran, Angkatan Akabri 1995 juga membagikan bantuan sosial kepada panti asuhan Al- Mim yang bertempat di jalan Semeru Kota Palangkaraya yang di salurkan oleh Polwan Polda Kalteng dimana itu merupakan sebagai bentuk rasa syukur 25 tahun pengabdian.

(Hardi/Beritasampit.co.id)