Tanda Tangani 11 Paket Pengadaan Barang dan Jasa Senilai Rp21,4 Miliar, Bupati Kotim: Saya Instruksikan Oktober Fisik Selesai

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim, Halikinnor saat memberikan sambutan di Kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa di Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa sebanyak 11 paket.

“Kita nomor dua terbanyak dari provinsi, ada 11 paket dengan nilai sebesar Rp21,4 miliar,” kata Bupati Kotim Halikinnor, Kamis 12 Januari 2023

Setelah penandatanganan tersebut dilaksanakan, Haikinnor menginginkan pembangunan terutama infrastruktur jalan pelaksanaannya bisa berjalan lebih cepat dan menginstruksikan beberapa paket strategis itu untuk segera dilaksanakan dalam mendukung visi dan misi pemerintah daerah.

BACA JUGA:   Baznas Kotim Renovasi Rumah Tak Layak Huni di Empat Kecamatan

“Saya instruksikan oktober fisik sudah selesai, jika pekerjaan fisik belum nanti diajukan di perubahan secepatanya Karena banyak jalan yang dibutuhkan masyarakat untuk dikerjakan lebih awal dengan begitu masyarakat bisa dengan cepat merasakan pembangunan daerah ini,” lanjutnya.

Untuk saat ini hanya 1 kecamatan dan 10 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru mengikuti kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa, sementara 16 kecamatan dan 21 OPD lainnya belum melakukan kick off.

BACA JUGA:   Cabor Karate Kotim Mulai Lakukan Seleksi Atlet

“Mudahan ini menjadi evaluasi kita kedepan, kick-off itu semua paket yang bisa dikerjakan di awal,” punkasnya.

Kick off penandatangan kontrak pengadaan barang dan jasa tersebut dihadiri seluruh Kepala OPD dan Camat se-Kotim.

(Ibra)

(Visited 12 times, 1 visits today)