Kick Off Penandatanganan Kontrak Percepat Pelaksanaan Program Pembangunan Daerah

IST/BERITA SAMPIT- Sekda Murung Raya, Dr. Hermon,M.Si disaksikan Forkompinda Murung Raya saat melakukan penandatanganan kontrak kerja dengan sejumlah kontraktor untuk pembangunan di tahun 2023.

PURUK CAHU – Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengikuti kegiatan Video Conference (Vicon) Kick Off penandatanganan kontrak Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) di lingkup Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023, Kamis 12 Januari kemarin.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Murung Raya Hermon menyampaikan, kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa dalam rangka percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa Pemerintah dimaksudkan untuk mempercepat pelaksanaan program pembangunan Pemerintah.

Menurutnya, Pemerintah Daerah Murung Raya bersama Forkopimda dan semua pihak terus bersinergi meningkatkan kinerja untuk pembangunan daerah, dengan alokasi dana yang sudah ada dapat efektif direalisasikan untuk menggerakkan roda perekonomian daerah.

BACA JUGA:   Bupati Mura Harapkan Sektor Pendidikan dan Pembinaan Keterampilan Kerja Dapat Maksimal

“Kita berharap target yang tepat sasaran dan tepat guna dalam rangka percepatan pembangunan daerah dan juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Murung Raya,” ungkap Hermon.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menerangkan agar Perangkat Daerah baik di Pemerintah Provinsi maupun pemerintah kabupaten/kota dan stakeholders terkait bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk melakukan percepatan pembangunan di Kalteng.

BACA JUGA:   TP-PKK Kecamatan Seribu Riam Canangkan Program 'Aku Anak Sehat'

“Saya minta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk bergerak cepat dan tepat, segera menjalankan berbagai program dan kegiatannya sesuai yang telah direncanakan, dengan selalu memperhatikan prinsip-prinsip efektivitas, tepat manfaat dan tepat sasaran,” tutur Wagub.

Hadir mengikuti Vicon tersebut dari Forkompinda Murung Raya, Kajari Murung Raya Kosasih, Sekda Murung Raya Hermon, perwakilan Polres Murung Raya dan Kodim 1013/Mtw, sejumlah pejabat terkait lingkup Pemkab Murung Raya dan tamu undangan lainnya. (Lulus)

(Visited 4 times, 1 visits today)