Bupati Murung Raya Sebut Polres Mitra Kerja Pemerintah Dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban

IST/BERITA SAMPIT- Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph bersama Forkopimda Murung Raya saat menyambut Kapolres baru AKBP Irwansyah bersama istri di Rujab Bupati Jalan Jendral Sudirman.

PURUK CAHU- Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengatakan, keberadaan Polres merupakan salah satu mitra kerja pemerintah daerah dalam penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Baik dalam Penegakkan Hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat, serta dapat melakukan integrasi dengan berbagai komponen di daerah. Dengan unsur legislatif, yudikatif dan juga dengan elemen masyarakat sebagai warga negara, guna percepatan perwujudan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Murung Raya,” kata Bupati Perdie M. Yoseph, Selasa 17 Januari 2023.

Oleh karenanya, orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu menaruh harapan besar, kepada kepemimpinan Kapolres Murung Raya AKBP Irwansyah untuk menjaga hubungan dan kebersamaan yang terjalin selama ini, agar tetap terbina dan terpelihara dengan baik.

BACA JUGA:   Kepala Kesbangpol, Mizam: Pers Memilik Peran Penting Sukseskan Pemilu 2024

“Serta semoga dapat terus kita tingkatkan, demi terwujudnya program pembangunan yang berkesinambungan di Kabupaten Murung Raya ke depan,” ungkap Perdie dalam acara Kenal Pamit Kapolres Murung Raya lama AKBP I Gede Putu Widyana kepada Kapolres baru AKBP Irwansyah belum lama ini.

Sementara itu, AKBP I Gede Putu Widyana mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah daerah dan masyarakat yang terus mendukung Polres Murung Raya menciptakan kondisi Kabupaten Murung Raya yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:   Asmarinda Nahkodai APSI Periode 2023-2027

Ia selama 2 tahun lebih merasa Kabupaten Murung Raya sebagai kampung halaman sendiri serta sangat berterima kasih kepada jajaran pemerintah daerah dan masyarkat Kabupaten Murung Raya yang terus mendukung kinerja Polres Murung Raya selama dirinya menjabat sebagai Kapolres.

“Saya harapkan ini akan terus berjalan dan terjalin di Polres Murung Raya dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru,”pungkas AKBP I Gede Putu Widyana.(Lulus).

(Visited 3 times, 1 visits today)