Dandim 1016/Plk Hadiri Peresmian Pasar Wadai Ramadan, Ini Pesannya

IST/BERITA SAMPIT - Dandim 1016/Plk Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat (dua dari kiri) saat menghadiri Pembukaan Pasar Wadai Ramadan 1444 Hijriah.

PALANGKA RAYA – Dandim 1016/Plk Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat berharap, dalam momentum Bulan Suci Ramadan ini tempat untuk menyatukan hati dan bersihkan diri.

Hal ini disampaikannya saat Pembukaan Pasar Wadai Ramadhan 1444 di Jalan Ais Nasution, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kamis 23 Maret 2023.

“Semoga semakin sukses dan maju serta tetap menjaga kerukunan, persatuan demi kondusifitas Kota Palangka Raya,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, Kodim 1016 Palangka Raya sangat mendukung semua program dan kegiatan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam menyambut bulan suci ramadhan 1444 Hijriah.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadan tahun 1444 Hijriah/2023 Masehi. Dia mengajak hadirin untuk menyambut datangnya bulan yang penuh berkah maghfirah ini dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya.

“Saya mengajak masyarakat Kota Palangka Raya, khususnya kaum muslim untuk memakmurkan masjid dan musholla dengan kegiatan baik melalui acara berbuka puasa bersama, menjalankan ibadah tarawih, tadarus al-qur’an, serta beritikaf dengan demikian nilai-nilai ibadah puasa dapat secara langsung membentuk pribadi-pribadi muslim yang bertaqwa kepada Allah SWT,” pungkasnya. (Hardi).

Follow Berita Sampit di Google News