Persebab FC Pastikan Diri Melaju Kebabak 8 Besar usai Menang 3-0 atas Flora Jaya

TANDING : BAIM/BERITASAMPIT - Tim Persebab FC baju biru dan Flora Jaya FC baju merah saat melakoni laga babak 16 besar piala Agustiar Sabran Cup II.

SAMPIT – Perebutan tiket menuju delapan besar piala Agustiar Sabran Cup II 2023 yang mempertemukan Persebab FC vs Flora Jaya, dalam pertemuan itu kedua tim bermain cukup apik selama jalannya pertandingan. Namun dewi fortuna tidak berpihak baik kepada tim Flora Jaya FC, pada babak pertama mereka harus mengakui keunggulan tim dari Persebab FC. Babak Persebab FC unggul 2-0 atas Flora Jaya.

Bermain dihadapan puluhan orang pendukung tidak membuat semangat para pemain Flora Jaya FC bangkit, masuk waktu permainan babak kedua dari pasing hingga operan bola panjang dan pendek banyak kesalahan dari tim yang disisi oleh para pemain dari Nusa Tenggara Timur itu.

BACA JUGA:   SMP Negeri 1 Sampit Resmikan Logo Baru dengan Siluet Burung Hantu

Memanfaatkan kesalahan Flora Jaya FC, Persebab FC mampu menambahkan gol pada babak kedua. Pada babak kedua sebenarnya Flora Jaya FC bisa saja mengejar ketertinggalan gol namun beberapa peluang emas tidak mampu dimaksimalkan.

Dengan kemenangan telak 3-0 itu Persebab FC memastikan diri melaju pada babak 8 besar Piala Agustiar Sabran Cup II dan akan berhadapan dengan tim Citra Bintang FC.

BACA JUGA:   Irawati Besuk Anak yang Selamat dari Kecelakaan Parenggean dan Dirujuk ke Palangka Raya

Berikut nama-nama tim yang bertanding pada babak 8 besar piala Agustiar Sabran Cup II tahun 2023 di stadion 29 November Sampit;

  1. S Parman FC
  2. Sinar Kamala FC
  3. Gelora Remaja
  4. Bintang Patendu
  5. Bangkoang Makmur
  6. HR buah
  7. Citra Bintang, dan
  8. Persebab FC

“Final akan dilaksanakan pada hari Minggu 3 Desember 2023, perebutan juara 3 dan 4 main pukul 13.00 sampai dengan selesai baru dilanjutkan dengan partai final,” kata Rudi Abidinsyah selaku Ketua Panitia piala Agustiar Sabran Cup II. (im)