Heboh, Istri Diduga Bakar Suami

    SAMPIT – Seorang lelaki, Srn (32) bersama Idh (32) dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit dan harus mendapat perawatan intensif akibat luka bakar. Meski pihak keluarga menyebut kejadian itu murni insiden kebakaran, namun isu lain beredar bahwa kejadian itu akibat ulah istri Srn.

    Tidak diketahui persis hubungan antara Srn dan Idh, namun kedekatan kedua pasangan lain jenis ini membuat rumah tangga Srn dengan istrinya tidak harmonis lagi. Cerita inilah yang kemudian memunculkan isu keterkaitan kejadian ini dengan istri Srn.

    Peristiwa itu terjadi Kamis (29/1) sekitar pukul 03. 00 WIB di sebuah rumah di Jalan Tjilik Riwut Sampit. Tidak ada yang bersedia membeberkan kronologis kejadian, namun kabarnya warga setempat, termasuk orangtua Srn dibuat kaget setelah mendengar teriakan Srn dan Idh.

    Warga mendapati keduanya sudah menderita luka bakar dan bergegas melarikannya ke rumah sakit. Pihak keluarga masih menutup rapat keterangan terkait kejadian ini dan memilih beralasan tidak mengetahui kejadian persisnya.

    Salah seorang keluarga korban justru menyebut bahwa kejadian itu dipicu obat nyamuk yang membakar sejumlah barang di sekitar tempat korban tidur. Namun ketika diminta keterangan lebih jauh, mereka memilih berlalu.

    Kapolsek Kepatang, Kompol Bambang Purwanto, membenarkan adanya dua korban terbakar,

    namun dia mengaku belum bisa memberi keterangan lebih jauh terkait kronologis dan motif kejadian itu.

    “Kedua korban masih menjalani perawatan jadi belum bisa dimintai keterangan. Kasus ini masih kami selidiki. Kami meminta keterangan sejumlah saksi sambil menunggu kesehatan korban membaik,” kata Bambang. (suh/290115/beritasampit.com)

    (Visited 4 times, 1 visits today)