Tingkatkan Sinergitas, Polres Sukamara Rekatkan Silaturahmi Dengan TNI

Silaturahmi : ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono saat berada ditengah-tengah anggota TNI saat berliaturahmi dengan ke Koramil 1014 Pbun di Sukamara, Selasa (1/10/2019).

SUKAMARA – Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas anggota TNI Polri di wilayah Sukamara, maka digelar silaturahmi antar dua institusi tersebut yang digagas oleh Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono dengan anggota Koramil 1014 Pbun di Sukamara pada Selasa (1/10/2019).

Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan bahwa kegiatan saling kunjung atau silaturahmi antar anggota TNI Polri sebenarnya telah lama dilakukan untuk menjaga kesatuan dan kebersamaan diantara dua institusi penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA:   Kunjungan Wamentan RI ke Sukamara Mendorong Pengembangan Ketahanan Pangan

“Karena dengan silatirahmi ini salah satu upaya atau langkah kita untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan, dengan meningkatnya kesatuan dan persatuan maka yang menumbuhkan rasa solidaritas yang tinggi,” ujar Sulistiyono usai bersilaturahmi dengan anggota koramil 1014 Pbun di Sukamara.

Sulistiyono mengharapkan dengan jalinan silatirahmi yang terus dirajut Polres Sukamara dengan anggota TNI dapat menjadi contoh bagi masyarakat bagaimana antara anggota TNI dan Polri mampu bekerjasama dalam menjaga keutuhan NKRI

BACA JUGA:   Kasus Stunting di Sukamara Turun Menjadi 17,74 PersenĀ 

“Kalaupun kedepannya ada sesuatu yang tidak diinginkan tentunya dapat diselesaikan dengan cepat dan baik,” tukas Sulistiyono. (enn/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)